Jumat, 16 Maret 2012

HIASA SKPD

HIASA adalah singkatan nama dari sahabat-sahabat saya, yang terdiri dari :
1. Masripah
2. Astri
3. Shelma
4. Laras
5. Elsha
Mungkin orang-orang bingung dari mana HIASAnya??? nama HIASA diambil dari huruf terakhir nama masing-masing dari kita. Contoh: H diambil dari huruf terakhir nama Masripah.
HIASA terbentuk pada tanggal 19 juni 2010, banyak faktor-faktor yg menyebabkan HIASA terbentuk. Salah satunya karena kita hampir setiap hari kalau kemana-kemana selalu ber 5. Banyak cerita yang saya alami bersama sahabat-sahabat saya, sulit untuk saya ceritakan karena terlalu banyak yang kami alami. Mulai dari peristiwa yang menyenangkan sampai yang sangat mengharukan.  Saya sangat bangga mempunyai sahabat-sahabat seperti mereka :). Semoga persahabatan ini tidak berakhir dan akan tetap terjalin selama-lamanya :) amin ya allah :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar